Cewek Selalu Kesel Dengan Perbuatan Cowok yang Ini

Banyak cowok yang suka kesel sama kelakuan cewek. Mulai dari karena suka ngambek, gampang berubah pikiran hanya dalam hitungan sepersekian detik, dan sampai seneng mewarnai kukunya sendiri pakai cat tembok.

Tapi nggak cuma cowok loh yang punya kegelisahan tentang cewek. Ini juga berlaku sebaliknya. Karena cewek punya banyak daftar keresahan yang mereka rasakan tentang perbuatan-perbuatan cowok mereka. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan dibawah ini.

Cewek Selalu Kesel Dengan Perbuatan Cowok Yang Ini, Nih! via pixabay.com


1. Antar – Jemput

Dosa besar seorang cowok terjadi ketika berani minta dijemput sama ceweknya. Hih, nggak mandiri banget sih! Kalau sampai kamu punya kebiasaan begini tiap main bareng, coba deh cek lagi. Itu kamu lagi berhubungan sama cewek atau tukang ojek?

Sebagai cowok yang dilambangkan sebagai kepala keluarga, sudah semestinya untuk selalu berkorban buat cewek. Rela berjuang. Bukan malah nyuruh cewek untuk antar – jemput. Apalagi jarak antar – jemputnya jauh: antar kota – antar provinsi.


2. Jorok

Perbuatan ini nggak banget deh buat cewek. Dikit-dikit jorok. Kayak sebelum dan sesudah makan nggak pernah cuci tangan, atau kalau ingusan ngebersihinnya pakai lidah. Ditambah lagi, omongannya jorok. Wah, ini jelas-jelas sudah langsung dicoret dari daftar, kalau kamu lagi PDKT sama cewek.


3. Tukang Ngambek

Ih, cowok kok ngambek. Pakai rok aja sana! Lah, gimana mau melindungi cewek kalau suka ngambek gitu. Cewek juga pasti males banget mau menjalin hubungan. Kalau cewek ngambek, itu wajar. Tujuan cewek ngambek itu biar cowoknya mau menenangkan. Bukan malah dibalas ngambek. Yang strong ah! Jangan ngambekan!


4. Banyak Ngomong

Jadilah cowok yang elegan. Sedikit bicara, banyak beraksi nyata. Kalau lagi sama cewek, sedikit ngomongin rencana. Dan setelah berhamburan di dunia, mewujudkannya! Nah, itu baru cewek idaman.

Asal kamu tahu ya, cewek itu nggak suka sama cowok yang banyak omong. Apalagi pas giliran ceweknya ngomong, nggak mau dengerin. Wuih, langsung didepak deh pasti kalau lagi mau PDKT gitu. Cewek itu nggak suka sama cowok yang sering banget membicarakan tentang dirinya sendiri. Jadilah pendengar yang baik. Bertanya tentang kesibukan ceweknya, lalu dengan senang hati mendengarkannya. Siapa tahu si cewek lagi cerita kalau dia lagi dekat sama cowok lain dan kamu minta disuruh nyomblangin. DOR!


5. Sok!

Hey, cewek itu nggak suka loh sama cowok yang sok ganteng, sok keren dan sok tajir. Orang ganteng malah biasanya diam, dan orang-orang disekitar yang kemudian memujinya. Sifat sok ganteng, sok keren dan sok tajir itu menggambarkan cowok yang kepedean. Berharap semua cewek akan kelepek-kelepek melihatnya. Malah justru sebaliknya. Cewek lebih suka sama cowok yang biasa aja. Kalem.


6.  Suka Ngutang

Lelaki sejati rela sengsara buat ceweknya. Memendam apapun yang jadi kegelisahannya. Lagi sakit, diam. Nggak punya duit, diam. Cowok kan strong, ya kalau nggak punya duit, cari utangan di tempat lain. Nggak perlu kasih tahu cewek. Masak cowok ngutang sama cewek. Terus, ngutangnya untuk membelikan kado ceweknya pula. Lah, tahu gitu biar ceweknya beli sendiri aja.


7. Berantakan

“Cuih...” kata seorang cewek.

“Kenapa Mbak, benci sama cowok berantakan ya?” tanya seorang cowok.

“Bukan Mas, cuma lagi meludah aja kok.”


Ah, ini sudah jelas banget. Cewek itu selalu benci sama cowok berantakan. Kalau mengatur diri sendiri saja nggak bisa, jangan harap bisa mengatur pasangan, keluarga dan masa depan. Jadilah cowok yang rapi, teratur dan elegan. Oke, mungkin cewek emang suka sama cowok yang cuek. Tapi tertentu. Kayak Leonardo d’Caprio, Reza Rahadian dan Mas Penulis yang nulis artikel ini.


8. Narsis

Cowok aja kesel kok lihat cewek foto terus dan meng-upload hasilnya di sosial media. Apalagi kalau kasusnya adalah sebaliknya. Udah gitu, narsis pula. Cewek itu suka sama cowok yang kalau foto biasa aja. Pose muka cuek, biasanya lebih disukai. Tapi meski kamu sering foto dengan pose cuek, jangan sering-sering di update di sosial media juga sih.


9. Kasar Dan Nggak Sopan

Cewek itu mikirnya jauh kedepan. Nggak hanya untuk dirinya, tapi juga nasib anak-anak dan kelangsungan keluarganya kelak. Kalau kamu aja sama cewek kelakuannya kasar dan nggak sopan, lah gimana besok sama anak-anak? Lebih kasar dong pastinya. Mungkin kamu sekarang bisa bilang:

“Ah enggak kok, aku nggak kasar deh besok. Cuma sekali ini aja.”

Hey, kebiasaan itu bermula dari hal kecil. Lalu diulang-ulang. Hingga tanpa terasa ternyata sudah jadi kebiasaan. Makannya, dari sekarang belajarlah untuk menjadi pribadi yang sopan dan lemah lembut.


10. Ngegombal Lebay

Ngegombal itu penting. Karena cewek juga suka loh digombalin. Tapi kalau berlebihan ya, risih juga. Lakukanlah sesekali. Jangan keseringan. Lalu setelah itu, beralihlah ke bahasan-bahasan yang bermanfaat. Seperti membahas cerita masa kecil kalian, kesibukan sehari tadi, atau ngobrolin yang ringan-ringan kayak kenaikan Indek Harga Saham Gabungan (IHSG).


11. Bau

Jadilah cowok yang peka terhadap kebutuhan dan keresahan cewek. Jangan jadi cowok yang bau. Baik itu bau mulut maupun bau badan. Kalau kamu sudah merasakan tanda-tanda yang nggak beres, langsung sikat gigi dan semprotkan parfum. Kebayang nggak gimana nasib cewek kalau kamu banyak ngomong padahal belum sikat gigi. Beuh! Pasti cewek mau mendengarkan dengan senang hati kok. Iya, serius. Tapi pakai masker.


12. Suka Ngaca

Cewek akan selalu muak melihat cowok yang doyan ngaca. Udah gitu ditambah sisiran pula. Menyisiri rambut kepala dan rambut ketiak. Cewek pengen muntah banget itu pasti.

Emang sih, cewek itu suka cowok yang rapi. Tapi kalau mau dandan, nggak didepan mereka juga sih. Cukup bawa kaca kecil deh tiap kali pergi. Dikantongin. Atau kalau pas pergi makan dan nggak sempat bawa kaca, coba cari toilet. Lalu buang air besar! Baru setelah itu ngaca.


13. Sering Minta Dibayarin

Kalau sampai ada cowok yang setelah makan minta dibayarin, ini namanya nggak tahu diri. Mengeksploitasi cewek. Katanya mau jadi kepala keluarga? Kok, duit minta? Wah, kalau hobi kamu begitu, cewek manapun pasti ragu deh, untuk menyerahkan masa depannya padamu. Sekalipun kamu ganteng! Mending dia cari cowok yang nggak ganteng tapi bertanggungjawab.

Poin penting yang jadi benang merah dari tiga belas hal diatas sebetulnya adalah tentang sikap. Kalau kamu berharap punya cewek yang sopan dan baik hati ya, kamu jadi orang yang sopan terlebih dahulu. Pastikan bahwa setiap apa yang kamu inginkan untuk ada pada diri pasangan yang kamu dambakan, kamu sudah memilikinya terlebih dulu. Karena segala sesuatunya berbandinglurus. Laki-laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik. Begitu pula sebaliknya.

Jadikan tiga belas hal tadi sebagai panduan sekaligus introspeksi ya. Jangan diambil hati atau marah. Alih-alih jengkel, mending melakukan perubahan pada diri sendiri, biar cewek makin seneng sama kamu. Terus, hubungan kalian lebih harmonis. Selamat mencoba!

Advertisement



    Komentar


About Us | Contact | Kebijakan Privasi
©2014 Nilni