Hal-Hal yang Disukai Wanita Masa Kini dari Seorang Pria

Zaman sudah berubah sedemikian pesat dan cepat. Wanita sekarang nggak lagi mau diajak bermenye-menye dengan syair-syari cinta yang katanya bisa membuat pikiran melayang dan terbang ke kayangan bersama kera sakti. Wanita sekarang lebih jelas dan realistis. Terlebih mengenai pandangannya terhadap masa depan. 

Dengan tuntutan zaman yang semakin kilat ini pula membuat wanita menaikkan standar mereka dalam melihat dan memilih seorang pria. Bukan hanya sebagai kekasih, melainkan juga sebagai pasangan sah yang akan menemaninya hingga hari tua nanti. 

Ini dia standar-standar yang dilihat wanita masa kini dalam memilih seorang pria. 

Pixabay

Pemimpin yang jelas 

Dalam keluarga, pria adalah pemimpin. Orang yang menjadi panutan istri maupun anak-anaknya. Wanita manapun pasti ingin dan berharap bahwa dia dan anak-anaknya kelak dipimpin oleh pria dengan jiwa kepemimpinan yang jelas. Bukan peragu. Dan selalu menawarkan solusi ketika terjadi permasalahan. Bukan menyalahkan orang disekitarnya maupun keadaan. Pemimpin yang jelas selain sebagai panutan keluarga juga merupakan mitra hidup yang setia menemani sepanjang jalan. Selalu melindungi dan menjaga keluarga dalam keadaan apapun.


Pentingnya Aset 

Zaman sebelum era modern seperti sekarang, tepatnya zaman beberapa tahun setelah hari kemerdekaan tahun 1945, para wanita lebih suka untuk memiliki pasangan jika sang pria adalah seorang pegawai yang memiliki berbagai macam fasilitas dan dana pensiun yang mencukupi untuk dinikmati selama hari tua. Tapi itu semua nggak berlaku di jaman sekarang.

Wanita sekarang tahu, mana yang baik untuk mereka, anak-anak mereka dan masa depan keluarga mereka. Sekalipun mereka menikahi seorang pegawai, mereka tetap nggak akan berhenti untuk menagih sang suami dengan pertanyaan: “kapan mau buka usaha?” Itu karena mereka tahu bahwa yang benar-benar bisa menghidupi di masa depan bukanlah dana pensiun. Melainkan aset. 

Aset itu bisa berupa properti seperti rumah yang dikontrakkan, atau investasi yang mampu memberikan income pasif. Para wanita sekarang sudah tahu bahwa jika itu semua nggak dirintis sejak awal, yang timbul di kemudian hari hanyalah penyesalah. Penyesalan mengapa sewaktu pemasukan sedang lancar-lancarnya nggak melakukan investasi? Mengapa saat keadaan baik-baik saja malah nggak merencanakan kelangsungan untuk masa depan?


Pria yang jelas 

Wanita modern lebih suka kepada pria yang nggak neko-neko. Mereka lebih tertarik kepada pria yang pikirannya jelas, rencananya jelas dan tindakannya pun jelas. Mereka nggak mau mengambil resiko untuk hidup bersama pria yang bahkan untuk mengurus dirinya sendiri saja tidak becus. Bagaimana mereka mau mengurus istri dan anak-anaknya kelak?

Jadilah pria yang mandiri serta memiliki visi dan misi yang jelas tentang masa depan. Wanita itu ibarat penumpang jika kita ibaratkan sebuah taksi. Anggap saja wanita itu adalah orang yang nggak tahu jalan. Maka dari itu jalan satu-satunya supaya ia bisa sampai di tujuan ya nurut saja dengan sang supir taksi mau jalan kemana. Penumpang yang cerdas hanya mau menaiki taksi yang supirnya jelas dalam menentukan arah. Dan pasti, menolak untuk menaiki taksi yang alamat dan jalan saja sang supir malah bertanya pada penumpangnya.


Ketemuan

Era digital seperti sekarang ini memungkinkan setiap orang memiliki lebih dari satu sosial media atau aplikasi massanger dalam smartphone mereka. Mungkin akan lebih mudah bagi pria untuk berlama-lama mengobrol dengan sang pacar via whatsapp maupun line.

Tapi pacar yang baik lebih suka mengobrol dengan sang pria secara langsung. Perlu digarisbawahi bahwa sistem ini nggak berlaku bagi LDR. Karena satu-satunya aplikasi yang bisa mengontrol kejujuran pasangan saat chating bukanlah whatspapp apalagi sms. Tapi skype.

Alasan mengapa wanita lebih suka ketemuan adalah karena dengan bertemu, akan lebih bisa bicara dari hati ke hati. Bertemu bukan hanya tentang keseriusan. Melainkan juga perjuangan. Nah, perjuangan itulah yang selalu dinilai oleh seorang wanita bahwa calon ayah untuk calon anak-anaknya kelak adalah pria berjiwa baja yang penuh tanggungjawab. 


Pembimbing yang baik 

Wanita masa kini pasti adalah wanita yang terdidik, berpengalaman dan tahu banyak hal. Mereka sudah bukan lagi jenis-jenis wanita zaman dahulu yang selalu menurut ketika disuruh untuk berkutat dirumah membereskan halaman, memasak dan melayani suami. Ingat, standar wanita sekarang, naik.

Tingkatkan diri kamu dengan lebih banyak belajar dan berbagi. Karena wanita sekarang lebih menyukai pria yang mampu membimbingnya dengan baik. Mengajarinya dengan tulus akan apa-apa hal yang ia belum bisa. 

Disaat seperti itulah keseksian pria dimata wanita naik berlipat-lipat ganda. Bahwa ternyata, calon bapak untuk anak-anaknya nggak hanya bisa memproduksi manusia. Tapi juga tahu, bagaimana caranya untuk membuat manusia-manusia yang merupakan darah dagingnya itu dididik menjadi manusia-manusia berkualitas yang dapat memajukan agama, bangsa dan negara. 


Keseimbangan 

Uang mungkin akan membahagiakan wanita. Bermesraan mungkin juga demikian. Namun jika sebagai suami kamu hanya memberikan itu secara terpisah, maka siap-siap saja wanita akan mencari kekosongannya ditempat lain. Bersama yang lain. Hal yang wanita suka dari pria selain 6 poin diatas adalah keseimbangan.

Image credit : Pixabay
Adanya keseimbangan membuat wanita tahu dan percaya bahwa pasangannya memiliki disiplin diri yang baik. Mampu menjaga dan mengatur diri sendiri. Menghormati kesehatan fisik dan mentalnya. Ini semua yang membuat wanita masa kini percaya bahwa jika bersamanya, ia akan memperoleh masa depan yang aman serta mengagumkan.


Religius 

Mengingat sekarang ada begitu banyak orang yang mengalami depresi dalam hidup membuat wanita masa kini juga menyukai pria yang religius. Depresi mampu menyerang berbagai lini manusia. Mulai dari yang miskin sampai yang kaya. Ini bukang tentang siapa yang punya uang lebih sedikit atau lebih banyak. Tapi ini semua tentang bagaimana cara mengelola diri. Mengelola pikiran.

Pikiran yang tenang berawal dari kebiasaan seseorang mampu mengendalikan diri. Hal sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat jiwa yang damai seperti memulai hari dengan doa dan harapan, kemudian mengakhirinya dengan introspeksi serta kesyukuran atas apa yang diperoleh dalam sehari. Atau, belajar bersabar ketika ada yang membuat jengkel.

Hal-hal seperti inilah yang membuat wanita masa kini tertarik dengan pria. Mereka akan merasa lebih tenang dan nyaman untuk duduk dan menyenderkan kepalanya di pundak pria tersebut.

Wanita nggak jauh beda dengan pria. Pria punya standar, begitu juga wanita. Semuanya sah dan nggak ada yang salah. Alih-alih menyangka bahwa wanita yang menginginkan pria berduit sebagai matre, lebih baik sebagai pria sejati mengedepankan usaha maksimal untuk mendapatkan karir serta membangun bisnis yang baik. 

Demi meraih kemapanan yang pada akhirnya nanti semuanya kembali untuk keluarga. Hal yang perlu dicatat sebelum artikel ini berakhir adalah: uang, mungkin tak bisa membeli kebahagiaan. Namun dengan uang, keluarga dapat hidup lebih bahagia.

Advertisement



    Komentar


About Us | Contact | Kebijakan Privasi
©2014 Nilni