Cara Mendapatkan Kekasih Di Saat Traveling

Bisa jadi sekarang kamu mulai bosan dengan status jomblomu dan mulai berfikir kayaknya enak juga punya seorang gadis yang bisa dijadikan kekasih. Masalahnya kamu mungkin lagi bingung di mana kamu bisa ketemu sang pujaan hati. 
Jangan berhenti usaha, namanya jodoh nggak akan kemana bro, plus bisa ditemuin di mana aja. Bisa jadi bukan tempat yang kamu duga, atau mungkin udah kamu rencanain sebelumnya.
Tempat wisata juga bisa jadi salah satu tempat buat berburu gebetan loh. Pernah nonton film “Before Sunrise”? Film drama romantis lawas yang dibintangi Ethan Hawke dan Julie Delpy ini bercerita tentang cowo cewe yang kenalan di kereta pas mereka berdua lagi liburan. 

Keduanya akhirnya melewatkan liburan bersama di kota Wina dan saling jatuh cinta. Gimana asik kan dapet gebetan waktu piknik?

Oke bayangin kamu lagi ada di kapal pesiar atau tempat wisata bareng keluarga atau teman-temanmu. Di sana kamu liat cewek cantik yang tipe kamu banget. Pengen ajak kenalan tapi, ngga segampang say, Hi dan dapet nomor teleponnya. 

Terus jalan-jalan bareng keliling tempat wisata kayak Before Sunrise. Tenang, selalu ada cara buat segala sesuatu. Kamu perlu baca tips-tips di bawah ini biar dapet gebetan baru di tempat wisata.

Traveler : Pixabay

1. Segalanya selalu butuh persiapan, bray!

Sebelum maju ke medan laga sebagai pejuang cinta dan dapetin wanita pujaanmu, beberapa hal perlu dipersiapkan. Siapa tahu dengan menyiapkan hal-hal dibawah ini kamu juga akan jadi cowok pujaannya. 

Persiapannya antara lain :

  • Olah raga teratur dan angkat beban secara teratur selama satu atau dua bulan di waktu luangmu. Kebanyakan cewek suka cowok yang sporty apalagi kalau otot-ototnya kencang. Latihan angkat beban juga bisa digunain ketika modusin cewek dengan membantunya mengangkat barang bawaan.
  • Ada baiknya kamu menguasai paling tidak satu alat musik. Alat musik kaya gitar, harmonika, saxophone dll bisa digunakan untuk memikat cewek. Pilih yang praktis dibawa-bawa. Kalau kamu jago main drum, ngga mungkin kan kamu piknik sambil bawa-bawa drum. Sering-sering latihan menyanyikan lagu romantis yang disukai cewek-cewek pakai alat musik yang kamu kuasai itu.
  • Siapkan baju-baju yang kamu sukai dan kamu akan merasa pede ketika memakainya. Jangan berlebihan karena Cuma akan keliatan norak ketimbang keren. Jadilah dirimu sendiri, kenakan baju-baju yang sederhana seperti t-shirt, jeans, sneaker dll. 
  • Kunjungi situs tempat wisata tujuanmu. Periksa fasilitas apa yang tersedia di sana. Pastikan setidaknya kamu menemukan hal-hal berikut: kolam renang, bioskop, cafĂ©, restoran, jogging track, taman dan fasilitas umum lain yang kamu rasa cocok.


2. Mulai perjuanganmu, temukan gebetanmu!

Saatnya beraksi. Kamu bisa mulai dengan berkeliling tempat wisata. Kalau kamu merasa kurang pede jalan-jalan sendiri ajak temanmu. Jika kamu sudah melihat calon target, dekati dia perlahan-lahan. Terburu-buru hanya akan bikin semuanya berantakan.

Usahakan untuk tetap tenang dan melakukan aktivitas yang wajar ketika berada di dekatnya. Jika kamu sudah cukup berani cobalah untuk menyapanya. 

Jika ia membalas sapaanmu, lanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan umum misalnya dengan siapa ia pergi. Pastikan bahwa targetmu tidak sedang bersama kekasihnya atau bahkan suaminya. 

Sebisa mungkin buat ia nyaman dengan keberadaanmu. Jika kamu rasa ia memberi sambutan yang baik tanyakan berapa lama ia menginap, akan sangat bagus jika ia berada di sana lebih dari 2 hari. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajaknya berkeliling. 

Jangan lupa tanyakan nama dan kemungkinan apakah kamu bisa menghubunginya. Jangan langsung minta nomor telepon atau pin blackberry, siapa tahu ia tidak nyaman dengan itu


3. Lakukan sesuatu yang menyenangkan bersama-sama

Jika kalian merasa sudah cukup saling mengenal ajak dia jalan-jalan. Jika dia mengatakan ya, itu adalah kesempatanmu. Kamu bisa manfaatkan fasilitas-fasilitas yang sebelumnya sudah kamu temukan di internet. 

Ajak ia makan malam atau nonton film di bioskop terdekat. Membeli cinderamata bersama juga bisa mendekatkan hubungan kalian. Buatlah kesan kamu adalah cowok yang tepat untuknya. Tapi kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri.

Antar gebetanmu pulang kembali ke hotel tempat ia menginap bila perlu. Apabila kamu sudah merasa berani dan ia pun merasa nyaman cobalah bertemu dengan orang tuanya. Beri kesan baik pada orang tuanya. Ketika kamu kembali ke hotel, mungkin orang tuanya akan membicarakanmu bersama gebetanmu.


4. Siapkan kejutan-kejutan untuknya.

Kebanyakan cewek senang diberi kejutan. Bawa hadiah kecil seperti bunga, cokelat atau aksesoris sebelum menjemputnya di penginapan. Cari spot menarik di sekitar, mainkan untuknya beberapa lagu romantis. Kamu juga bisa menyiapkan makan malam romantis yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Hal lain yang penting ketika sedang berjuang mendapatkan gebetan :

  • Pastikan untuk mandi sebelumnya. Pakailah deodorant dan parfum untuk menjaga bau tubuhmu. Meski terdengar sepele hal ini kadang dilewatkan. Kebanyakan cewek menyukai cowok yang wangi.
  • Jadilah percaya diri. Mengajak kenalan mungkin akan menguras keberanianmu jika kamu belum terbiasa. Namun percayalah cewek-cewek akan menghargai keberanianmu mengajaknya berkenalan. Ia juga akan merasa dirinya menarik jika ada cowok yang mengajaknya berkenalan.
  • Keuntungan mencari gebetan saat piknik adalah calon targetmu mungkin sedang bosan setengah mati karena bepergian sendiri dan butuh seorang cowok yang bisa menemani dan menjaganya. Kalian juga akan banyak melewatkan waktu di tempat-tempat indah nan eksotis.
  • Jangan terlalu berharap banyak dengan hasilnya. Santai dan bersenang-senanglah.
  • Cari cewek di hari pertamamu berada di sana
  • Tetap berhubungan setelah kalian berpisah. Kamu mungkin akan butuh beberapa akun media sosialnya.
  • Bayar beberapa hal yang kalian lakukan, tapi jangan berlebihan.

Hal yang harus kamu perhatikan

  • Jangan pamer untuk mendapatkan perhatian gebetanmu. Biarkan semuanya mengalir alami dan tidak terkesan dibuat-buat.
  • Keberanianmu sangatlah menentukan. Kamu sudah melihat calon target dan tidak segera mengajaknya kenalan, artinya kamu sudah memberi kesempatan sama cowok lain untuk mendekatinya. Menyesalah karena itu tidak akan berguna.
  • Jangan meninggalkannya begitu saja untuk gadis lain. Bahkan jika kalian masih saling berhubungan setelah sama-sama meninggalkan tempat wisata.

Sekarang kamu sudah tahu caranya mendapatkan gebetanmu. Ingat jangan terlalu berharap banyak gebetanmu akan menjadi kekasihmu. Kamu bisa tetap bersenang-senang dengannya. Mulailah rencanakan liburan di sela-sela kesibukanmu. Selamat berjuang mendapatkan gadis pujaanmu.

Oleh : Satrio Rizki Dharma

Advertisement



    Komentar


About Us | Contact | Kebijakan Privasi
©2014 Nilni