Girls, Yuk Berikan Kejutan Untuk Pacarmu

Mengejutkan pacarmu dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat kalian berdua lebih dekat. Sesekali mengejutkan adalah cara yang efektif untuk menunjukkan orang betapa kamu menyayanginya. 

Ini akan membantu kalian untuk menjalani hubungan yang lama. Cara memberikan kejutan yang dapat kamu coba adalah sebagai berikut. 

cooking: pixabay
1. Masakan dia makanan yang enak 

Cara terbaik untuk memperoleh hati seorang pria adalah melalui perutnya. Menyiapkan makan malam favoritnya adalah memperlakukan dengan baik, tidak perduli betapa banyak waktu yang kamu butuhkan untuk menyiapkan makanan itu. 

Sebuah piknik makan siang juga merupakan cara yang lucu untuk mengejutkan dia pada setiap tahap permainan. Jika hubungan kalian baru dan tidak pernah menghabiskan waktu memasak bersama sebelumnya, mengundang dia untuk makan makanan rumahan akan menjadi kejutan yang menyenangkan.

.
2. Membuat pemesanan di restoran favoritnya

Sekali-kali pergi ke restoran favoritnya bisa menjadi pilihan. Sebagai variasi pada tema yang sama, kamu bisa mencoba membawanya ke sebuah restoran yang belum pernah dikunjunginya, tetapi menarik untuk di kunjungi. Dengan melakukan perjalanan bersama akan membuat hubungan kalian semakin dekat. 


3. Lakukan sesuatu dengan orang tuanya

Pria akan selalu terkesan dengan wanita yang bisa dengan mudah dekat dengan keluarga mereka. Dengan asumsi pacarmu dekat dengan keluarganya, ia akan menghargai usaha yang kamu lakukan untuk mengenal orang tuanya. Mintalah mereka lebih dari satu malam selama seminggu untuk makan malam bersama. Lakukan rencana makan malam bersama orang tua mereka. Bahkan jika orang tua pacarmu tinggal terpisah, kamu bisa membuat janji untuk bertemu makan siang atau makan malam bersama di sebuah restoran.

cafe table: pixabay
4. Undang teman-temannya 

Menerima teman-temannya merupakan langkah penting dalam menunjukkan dedikasi jangka panjang untuk hubunganmu dengannya. Hal ini sangat berarti apabila sebelumnya kamu adalah orang yang sulit untuk bergaul dengan teman-temannya.

Kejutkan pacarmu dengan mengundang teman-temannya untuk sekedar menonton pertandingan atau bermain kartu dengan mereka. Atau  kamu dapat meminta teman-temannya untuk bertemu dengan kalian di sebuah restoran atau acara olahraga, kemudian kejutkannya dengan keberadan mereka, sehingga terlihat jelas bahwa kamu telah membuat janji dengan teman-temannya sebelumnya.


5. Rencanakan sesuatu untuk dia dan teman-temannya agar bisa menikmati waktu bersama

Apabila kalian sering menghabiskan waktu bersama, tunjukkan bahwa kamu peduli agar pasanganmu punya waktu tersendiri untuk teman-temannya. Kamu bisa mengatur waktu untuk pasanganmu menikmati waktu bersama rekannya. Kirim mereka ke permainan olahraga atau konser, atau membuat reservasi untuk mereka di restoran.


6. Membelikannya tiket ke suatu tempat dan pergi bersama

Ada kesempatan baik bahwa kamu dan pacarmu memiliki beberapa kepentingan yang tidak berjalan dengan sempurna. Jika demikian, membelikan dia tiket ke sebuah acara yang menarik bagi kepentingan-kepentingan kalian dan pergi bersama adalah cara yang baik untuk menunjukkan kesediaanmu untuk bersama dengan dia bahkan saat ia mengunjungi tempat yang tidak biasanya kalian kunjungi. 


7. Nikmati hari libur bersama

Jika kamu dan pacarmu adalah orang yang sibuk dengan rutinitas masing-masing, hari libur bisa menjadi pilihan untuk kebersamaan kalian. Di akhir pekan kalian bisa menghabiskan waktu bersama. Meskipun itu hal yang sepele, seperti nonton, makan bersama, atau mengunjungi toko buku.

Kegiatan ini menjadi kejutan tersendiri untuk hubungan kalian agar bisa lebih akrab. Saat sebelumnya kalian jarang melakukan kegiatan bersama, mengajaknya menghabiskan akhir pekan bersama adalah kejutan kecil yang menyenangkan.

letter: pixabay
8. Buat dia surat cinta 

Tuliskan dia surat cinta. Meski pria adalah sosok yang kurang sentimentil, mereka akan tetap mengahargai apa yang telah kamu berikan. Tuliskan pacarmu surat cinta dan menyelipkannya di suatu tempat yang tak terduga. 

Memasukkannya ke dalam mobil, ke laci mejanya atau tempelkan ke pintunya. Ini akan terdengar sangat kuno, akan tetapi dengan cara seperti ini hubungan kalian akan tetap hangat. Mungkin ia akan tertawa saat membaca suratmu.
Meski ini kuno tapi ia akan mengarhaginya.

9. Membelikan hadiah yang menarik

Kejutan dengan membelikan hadiah khusus bagi pasanganmu bisa kamu gunakan. Kenali kesukaannya. Jika pacarmu adalah orang yang menyukai salah satu klub sepak bola, maka membelikannya sovenir atau jersey bisa menjadi pertimbangan tersendiri.

Bahkan sangat mengejutkan, apabila sebelumnya kamu tahu pasanganmu sedang menabung untuk membeli sesuatu, mewujudkan barang keinginannya bisa menjadi pilihan. Hubungan kalian akan semakin baik lagi.


10. Bawakan dia makan siang 

Saat kalian jarang bertemu satu sama lain, terutama untuk alasan yang berhubungan dengan pekerjaan, mengejutkan dia dengan muncul di kantor dengan membawa makan siang buatan sendiri atau dengan burger dari makanan cepat saji favoritnya. 

Bahkan jika dia terlalu sibuk untuk makan denganmu, usaha seperti ini akan menjadi kejutan manis dan cara yang efektif untuk menunjukkan padanya betapa kamu berpikir tentang kesehatan dia bahkan ketika kalian tidak sedang bersamanya. Pasanganmu akan terkejut dengan kedatanganmu, dia akan merasa benar-benar di perhatikan.

Kalian bisa menikmati makan siang bersama di kantornya jika ia benar-benar sibuk. Dengan demikian, kalian tetap bisa menghabiskan waktu bersama.
Romantis bisa dilakukan di mana sajakan.

11. Pedulikan kesehatannya

Pasangan yang diharapkan setiap orang adalah pasangan yang peduli. Jadilah pasangan yang peduli terhadap kondisi pasanganmu. Mengirimkan atau membawakannya vitamin akan menjadi hadiah yang mengejutkan baginya. Apalagi jika pacarmu orang yang sibuk bekerja, memerhatikan kesehatannya adalah bagian yang terpeting.

Selamat mencoba menerapkan cara memberi kejutan untuk pacarmu, semoga hubungan kalian semakin dekat. Memeberi kejutan tak harus dengan memberikan barang, memperdulikan kesehataanya adalah kejutan kecil yang menyenangka.
  
Oleh: Andi Rosita Dewi

Advertisement



    Komentar


About Us | Contact | Kebijakan Privasi
©2014 Nilni