Tingkah Lelaki Kalau Naksir Sama Kamu

Manusia diberkahi cinta agar bisa saling menyayangi. Ada pria yang sedang naksir kamu, namun masih bingung apakah dia benar-benar jatuh cinta padamu atau justru menyukai temanmu. 

Eh, kamunya ini cewek lho ya, bukan cowok. Kalau cowok naksir sama cowok, nanti lagi pembahasannya hehehe.

Lookout : Pixabay

Tingkah pria saat naksir dengan wanita itu lucu loh terutama saat grogi. Simak ulasan berikut ini 

1. Curi pandang

Pria yang suka sama seseorang biasanya dia akan ngelihat wanita itu dari kejauhan. Namun pas tiba-tiba ketahuan sama wanita tersebut, langsung deh noleh dan pura-pura gak liat. Tak  hanya ketahuan sama wanita tapi juga teman wanita tersebut. Bagi pria hanya melihatnya dari jauh itu sudah cukup.


2. Ikut nimbrung 

Saat kamu sedang ngumpul dan ngobrol bareng teman-temanmu inilah adalah kesempatan untuk mendekatimu atau mengenalmu lebih deket. Saat kamu sedang ngobrol pria cenderung ngeliat dan memperhatikanmu dengan fokus. 

Dia juga inget loh apa saja yang kamu ceritakan. Bahkan dia akan tertawa pada leluconmu, padahal menurut orang lain itu gak lucu. Dia ikut tersenyum melihatmu tertawa lepas. 


3. Cari perhatian

Banyak hal yang bakal mereka lakukan agar bisa deket dengan kamu. Salah satunya cari perhatinmu dengan berbagai cara. Pria suka berpura-pura menanyakan sesuatu padamu padahal sebenarnya dia sudah tahu. 

Saat berkumpul dengan yang lain atau mengerjakan sesuatu secara berkelompok pria akan meminta tolong padamu padahal disampingnya ada orang yang lebih dekat dari pada kamu. Yang mudah ditebak ketika awalnya pria itu jarang ikut nimbrung dengan teman-temanmu tiba-tiba datang dan bergabung. 


4. Perhatiannya beda dengan yang lain

Pria yang sedang naksir kamu lebih perhatian dari temanmu. Misalnya saja saat kamu sakit pasti dia orang yang sering nanyain kabarmu udah sembuh belum. Dia juga rela nawarin berbagai makanan agar kamu mau makan. 

Yang paling telihat mencolok ketika kamu belum ngerjain tugas dan pria tersebut menawarkan diri untuk membantu mengerjakannya. Tak hanya itu dia juga tahu loh saat kamu mengalami kesulitan dalam apapun karena dia selalu memantaumu. Dia juga rela menjemputmu untuk berangkat ke kampus atau pergi.


5.  Mendekati teman dekatmu untuk mencari tahu tentangmu

Kalau ini sudah pasti dilakukannya, bahkan sampai-sampai banyak orang yang salah paham bahwa pria itu suka pada temanmu. Padahal sebenarnya dia ingin mencari tahumu lebih dalam lewat temanmu. Jadi jangan heran jika dia lebih dekat dan sering berkomunikasi dengan temanmu. 

Kemana kamu pergi dan apa yang dilakukanmu, dia bisa tahu lewat temanmu. Pasti awalnya kamu juga mengira bahwa dia suka dengan temanmu


6. Mencari mak comblang

Dia akan meminta bantuan dari salah satu temanmu untuk ngecomblangin kalian. Kalau ini dah puncak peristiwan ya... temanmu akan memberi tahu bahwa dia suka dan ingin dekat denganmu. 

Jangan heran bila kamu sering dipertemukan dalam acara yang sama. Banyak juga peristiwa dimana mak comblang justru jadian dengan target temannya.


7.  Pandangan mata yang beda

Coba deh kamu liat mata orang yang lagi naksir sama kamu. Beda dengan caranya memandang orang lain. caranya memandangmu lebih hangat dan fokus. Lihat juga senyumannya yang hangat dan tulus. 


8. Grogi jika berhadapan langsung

Godain pria yang lagi naksir kita itu memang menyenagkan karena ketika mencoba untuk menggodanya, tingkah lakunya akan grogi dan salah tingkah. Bila sudah grogi dan salah tingkah banyak hal-hal aneh yang dia lakuain tanpa sadar. 

Yang paling parah ketika bertatapan langsung dia malu hingga wajahnya merah karena menyembunyikan perasaanya. Banyak pria yang cenderung menjauh ketika berhadapan langsung denganmu karena takut ketahuan. 


9. Rajin BBM, telfon dan SMS kamu

Agar bisa tetap berhubungan mereka akan rajin ngeBBMin, telfon dan sms. Ada-ada saja yang mereka tanyakan yang sebenarnya gak penting.


10. Berusaha membuatmu tertawa

Dengan cara apapun dia akan berusaha menajdi pribadi yang menyengkan demi melihatmu tertawa karenanya. Entah itu saat ngobrol atau lewat BBM. Bagi pria berhasil membuatmu tertawa itu sudah melegakan. Dengan cari ini juga pria ingin membuatmu nyaman berada disampingnya.


11. Teman-temannya ikut nggodain kamu 

Sudah biasa bila kamu sedang lewat teman-temannya akan memanggil namamu dan bilang “ Girls di cari si A loh”. Namuan si Anya malah sembunyi kemana. Bahkan mereka akan pura-pura nanyain kabar si A padahal mereka lebih lebih deket. Tetap hadapi dengan bercanda yang girls.


12. Sering memujimu

Apa yang sudah kamu lakukan dia akan memujinya dengan santun. Padahal menurut olang lain itu hal yang biasanya. Selain memuji dia juga rajin memberimu samangat. 


13. Mencari hal-hal yang sama-sama disukai

Saat kebetulan kalian memiliki hobby yang sama ini kesempatan pria untuk dekat denganmu. Dia akan banyak menawarkan untuk melakukan bersama-sama. 


14. Lihat posisi badannya

Love : pixabay
Ketika kalian sedang berbicara, jika tubuh pria cenderung condong menghadapmu, itu tandanya dia benar-benar tertarik padamu. Dalam keadaan yang sama dia sering berkontak mata langusung denganmu.


15. Meniru gerakanmu

Menurut penelitian pria yang naksir dengan wanita secara tidak sadar dia akan meniru gerakanmu. Contohnya saja kamu sedang minum maka pria tersebut juga akan melakukan hal yang sama. Ini terjadi karena pria mmeperhatikanmu dengan seksama.  


16. Peduli 

Dia jauh lebih peduli dari pada yang lainnya. awalnya rasa pedulinya dia sampaikan dengan menjadi teman. Entah kamu berbuat baik atau salah dia akan berusaha peduli dan ada untukmu. Nah disaat-saat inilah biasanya kamu akan mulai luluh dan nyaman dengannya. Benih-benih cinta akan tumbuh diantara kalian. 


Nahh...

Jadi tahukan bagaiman tingkah pria saat naksirmu, jika kebetulan kamu menyukainya pastinya semua ciri-ciri diatas adalah positif. Karena sama-sama suka. Jika kamu suka sebaiknya tarik ulur dalam hubungan itu perlu agar hubungan kalian semakin menarik. Namun jangan terlalu lama menarik ulurnya. Bisa-bisa pria akan bosan dan mencari yang lain. 

Oleh : Rusli Asmiyatun

Advertisement



    Komentar


About Us | Contact | Kebijakan Privasi
©2014 Nilni