Suka Duka Pacaran Waktu Musim Hujan

"Musim hujan lagi, musim hujan lagi. bete ah", mungkin kamu sering mendengar kalimat seperti ini diucapkan oleh teman-teman kamu yang memiliki pacar ya guys. Yeah, musim hujan memang kerap kali menjadi batu penghalang bagi orang yang ingin kencan. Tapi sebenarnya tidak selamanya hujan membuat bete kok. Mungkin kamu juga pernah mengalami hal-hal yang seru dan menyenangkan ketika kencan di musim hujan. Jadi, mana yang sering kamu alami ketika musim hujan tiba?
 

Nggak bisa ngapel



Sudah dandan habis-habisan, sampe rela meminjam gaun dari kakak,sepatu teman dan make up tetangga tapi tiba-tiba hujan badai turun dan kamu tidak jadi kencan? Oh Nooo. Pastinya kesel banget, kan? Dandanan udah kece abis tapi berakhir dengan membantu kakak kamu masak di dapur.
Yang sabar ya guys.

Rencana gatot alias gagal total


Udah punya seribu satu rencana buat malam mingguan dengan si dia? What, melihat bintang? Oh, it is really romantic and I thought  you’re so excited, right? But sorry, the rain is coming dan saya bukan pawang hujan.

Menghabiskan waktu sendiri seperti jomblo



Yah, kedatangan musim hujan memang seringkali membuat orang yang memiliki pacar merasa seperti jomblo, like a potato and forever alone (Hahaha). Jadi apa yang akan kamu lakukan untuk membuat dirimu tidak terjebak galau? Sudah ada rencana hari ini? Well, sebaiknya kamu sudah menulis daftar apa saja yang akan kamu lakukan selama musim hujan, selain bersama pacar kamu.

Jengkel, saat hujan turun mendadak ketika sedang jalan-jalan



Jalan-jalan ke mana? Pantai? Oh God, ini masih di tengah jalan dan hujan mendadak turun disertai petir lagi. Parahnya kamu tidak menyediakan jas hujan, dan tidak ada satupun rumah di sekitar sini. Padahal, rencananya kamu baru akan melakukan hal romantic di pantai bersama pacar kamu dan sekarang hujan mengacaukan segalanya. Yah, sebaiknya lupakan dulu rencana kamu dan bergegaslah mencari tempat berteduh agar pacar kamu tidak ngomel terus.

Rindu setengah mati



Di musim hujan, saya kira lagu D’masiv yang judulnya “Rindu setengah mati” bakalan mendapat rate tinggi. Kenapa? Karena banyak pasangan yang sedang galau berat karena menahan rindu setengah mati tapi tidak bisa bertemu karena, yah kamu pasti tahu sendirilah. Hujan masih suka bermain-main di luar sana. Dan saya yakin kebanyakan para penggalau ini juga akan memutar mp3 yang galau. Seperti kamu, ya kan?

Lebih romantis



Jika selama ini hubungan kamu berjalan datar seperti jalan raya yang di aspal. Maka musim hujan akan membuat kencan kamu terasa lebih romantic meskipun kamu tidak merencanakannya.

Percaya atau tidak, hal-hal sepele seperti sepayung berdua yang mungkin tidak terencana tapi harus kamu lakukan karena hujan turun, akan membuat hubungan terasa lebih bermakna dan yeah, ada perasaan yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata tapi kamu pasti tahu maksud saya kalau pernah mengalaminya. Kalau belum pernah, ya silahkan dicoba. Tapi jangan coba kalau pacar kamu sedang terserang flu dan demam, si dia bisa berang dan memusuhi kamu.

Dinner jadi lebih hangat



Makan malam berdua dengan latar belakang hujan yang turun deras. Wow, pastinya ini akan menjadi momen yang berkesan, dong? Acara makan malam kamu yang biasa saja akan menjadi lebih hangat dan lebih menyenangkan karena iringan music hujan dari luar.

Pertemuan lebih berkesan



Pasti kamu merasa sendiri kan bagaimana bedanya pertemuan di hari hujan dan hari biasa dengan cuaca cerah? Pastinya akan ada kesan tersendiri ketika memutuskan untuk bertemu di hari hujan.

Bisa kencan lebih lama karena alasan hujan 



Seringkali kencan dibatasi oleh waktu dan berbagai alasan karena pacar kamu adalah orang sibuk yang tidak bisa menemani kamu lebih dari satu jam. Nah, karena saat ini dewa hujan sedang berpihak kepadamu, maka tertawalah sepuasnya. Karena dia akan menahan pacarmu untuk tidak pergi sampai hujan reda. Selamat ya, karena do’a kamu akhirnya terkabul.

Pengorbanan lebih dihargai



Kalau kamu ngapel ke rumah pacar kamu ketika musim hujan, dengan jas hujan yang tidak bisa membuat kamu tetap kinclong alias kamu sampai rumah do’I dengan pakaian kumal dan wajah yang mengundang belas kasihan. Saya yakin 99% pengorbanan kamu pasti akan sangat dihargai. Bagaimana tidak, kamu sudah menempuh perjalanan jauh dan hujan-hujanan pula, si dia pasti akan semakin cinta kepada kamu.

Oleh: Desy L

Advertisement



    Komentar


About Us | Contact | Kebijakan Privasi
©2014 Nilni