Tips Pacaran Tetap Romantis di Musim Hujan

Perempuan adalah makhluk yang pertama paling rempong ketika hujan turun, apalagi jika sudah ada rencana untuk kencan bersama pacarnya. Wah, yang punya pacar Nona rempong pasti sudah tahu dong, bagaimana reaksi mereka jika rencananya dibatalkan terus-terusan (karena hujannya terus turun setiap hari).

Jika kamu tidak bisa menuruti keinginannya, siap-siap saja untuk mendengar ocehannya sepanjang hari atau yang lebih parahnya kalau pacar kamu ngambek dan nggak mau ngomong sama kamu selama berhari-hari. Wah, bisa berabe dunia ini.

Nah, buat kamu yang lagi galau karena tidak tahu apa yang harus dilakukan selama musim hujan. Di bawah ini ada beberapa tips agar pacaran tetap romantis meskipun hujan turun setiap hari, mungkin saja ini akan membantu kamu untuk membuat si dia merasa senang walaupun cuaca tidak mendukung.


Naik becak dayung


Well, mungkin ini adalah pertanyaan pertama yang sering ditanyakan ketika ingin ngapel di musim hujan. Apalagi ketika rintik gerimis mulai turun, wah yang mau kencan pastinya bakalan panic setengah mati.

Gimana ya biar si dia nggak ngambek? Apa yang mesti dilakuin? Gimana sih biar kencan tetap berjalan lancar dan nyaman meskipun hujan?
Ya, bagi yang punya mobil mungkin hujan tidak akan menjadi masalah ya. Karena ke manapun pergi tetap bisa stay cool dan terlindungi.
Tapi yang tidak punya bagaimana?

Nah, jangan khawatir guys, meskipun kamu tidak punya mobil, kamu tetap bisa mengajak pacar kamu jalan-jalan dengan tetap merasa nyaman.
Bagaimana caranya? Kamu bisa naik becak dayung, kalau tidak punya maka silahkan pinjam atau menyewa selama beberapa jam.

Apa? Kamu malu? Tenang saja, tidak ada yang kenal dengan kamu kok karena kamu bukan artis, lagi pula ini akan terlihat lebih romantis.


Membawa tukang martabak ke rumah pacar


Sedang ngapel di rumah pacar dan rencananya ingin keluar untuk dinner dan jalan-jalan. Tap tiba-tiba hujan turun tanpa diundang. Wah, siapa yang nggak kesel? Tapi daripada kamu terus merutuk dan si dia juga terus melotot ke kamu karena ngambek (meskipun ini bukan salah kamu). Ada satu hal yang bisa kamu lakukan guys, apa itu?

Bawalah tukang martabak ke rumah pacar kamu. Apa kamu punya teman yang berprofesi sebagai penjual martabak? Kamu punya nomor hp tukang martabak langganan? Kalau punya, maka segera telepon untuk datang ke rumah pacar kamu. Kalau tidak punya, maka silahkan menjemput tukang martabak keliling di tempat biasa mereka mangkal.

Nah, dengan cara ini, maka kencan kamu akan tetap berjalan sesuai rencana dan kamu juga bisa sekalian dinner (martabak). Kalau masih kurang, silahkan juga membawa tukang bakso, ronde, dan kawan-kawannya.
Dan sekalian juga tuh, traktirin emak dan bapak pacar kamu “Hahaha”.


Menari india


Apakah pacar kamu seorang penggemar berat India movie? Wah, ternyata kamu juga penggemar berat Shah Rukh Khan ya?

Tidak ada salahnya kalau memanfaatkan hujan sebagai momen untuk memenuhi hasrat terpendam kalian untuk membuat hubungan kalian menjadi seromantis di dalam film India.
Pastinya kamu bukan anak mama yang takut dengan air hujan, kan? Jadi tunggu apa lagi? Let’s do it.


Piknik di bawah pohon beringin


"Lu kira gue kuntilanak kencan di bawah pohon beringin?" Mungkin inilah reaksi pacar kamu ketika kamu mengajaknya kencan di bawah pohon beringin. Well, ini memang ide yang cukup gila, tapi jika pacar kamu sama gilanya dengan kamu, apa salahnya mencoba agar lebih romantis?

Sebaiknya kamu mencari pohon yang ada tempat duduk di bawahnya, jadi kamu bisa membawa payung dan duduk-duduk di sana. Bagaimana? tertarik untuk melakukannya?


Rumah pohon


Apa kamu sudah memiliki rumah pohon? Tidak ada? Well, bagaimana kalau sebaliknya? Mungkin pohon rumah? Oh itu sama saja ya? Baiklah, it’s my fault.

Tidak masalah kalau kamu tidak memiliki rumah pohon atau sejenisnya, karena banyak café dan resto yang menawarkan suasana rumah pohon. Kamu hanya perlu mencari referensi yang paling menarik dan mengajak kencan pacar kamu.

Kenapa harus di rumah pohon? Yah, selain karena desainnya memang unik, pemandangan hujan yang akan kamu dapatkan juga jauh lebih menarik, lebih original, dan terasa sekali. Dibandingkan kamu kencan di café atau resto yang serba tertutup, kamu hanya bisa mendengar suara hujan tanpa melihatnya. Wah, sudah seperti mendengar hantu saja ya? Ada suara tapi tidak kelihatan.
Lagi pula, saya rasa kencan di dalam gedung itu sangat sumpek. Bagaimana menurut kamu?


Main game


Kalau kamu dan pacar kamu adalah penggila game, maka musim hujan pasti tidak akan memberikan dampak ya? Soalnya, main game kan di dalam ruangan bukan di halaman rumah.
Nah, bagi kamu pemain game yang setengah-setengah, maka kamu bisa menjadikan game sebagai alternatif pengganti kencan di luar ketika musim hujan tiba.

Selain main game gratis, kamu juga akan menghemat biaya jika kencan di luar (BBM, Jajan, Dinner, belum lagi kalau pacar kamu senang shoping dan punya hobi buruk minta dibayarin). Kalau main game, kamu cuma perlu mengeluarkan biaya untuk membeli camilan dan soft drink.

Bagaimana kalau pacar kamu tidak mau? Ya, dipaksa saja, kalau tetap ngotot minta jalan-jalan di tengah hujan badai sebaiknya biarkan dia pergi sendiri dan kamu tetap main game.
Bagaimana?



Masak bareng


Jika selama ini kamu selalu mengajak si dia dinner di luar, maka ini adalah saat yang tepat untuk mengganti rutinitas pacaran kamu yang kuno itu.
Kamu bisa mencoba dinner di rumah dengan si dia saat musim hujan.

Terus apa spesialnya? Oh ya, saya belum bilang ya. Sisi spesialnya adalah karena yang memasak makanan untuk dinner adalah kalian berdua, kalian juga yang mendekorasi bagaimana suasana dinner kalian agar romantic sesuai selera kalian masing-masing.
Ini akan lebih menyenangkan dibandingkan memesan makanan siap saji.


Bioskop pindah ke rumah


Jangan memaksakan diri untuk pergi nonton bioskop ketika hujan badai turun, apalagi jika jarak yang harus ditempuh itu panjaaaaang sekali.

Saya sarankan sebaiknya tidak usah pergi, kamu bisa bisa tetap nonton film-film seru kok di rumah.
Jangan memaksakan pacar kamu juga untuk mengangkut layar bioskop atau layar tancep ke rumah demi memenuhi keinginan kamu. Karena bisa dipastikan dia akan langsung frustasi.

Sebaiknya tenangkan dirimu, duduk manis bersama pacar kamu dan menonton film yang kalian sukai (pasti ada dong film kalian berdua). Apalagi film tersebut suka kalian lihat di awal masa pacaran kalian. Well, ini adalah saatnya bernostalgia.

By: Desy L

Advertisement



    Komentar


About Us | Contact | Kebijakan Privasi
©2014 Nilni